Saturday 24 August 2013

SK Sertifikasi 2013 Prioritas (Long List)




Assalamu'alaikum Wr.Wb.

http://4.bp.blogspot.com/-KalN2nXdsr0/USXXjQp3tWI/AAAAAAAAArM/1lqmJwfCKKU/s400/Long-List-Sergu-Kemenag-201.png
Beikut ini daftar urut prioritas (long list) calon peserta sertifikasi guru Madrasah dalam jabatan untuk mata pelajaran Keagamaan (Qur’an Hadits, Akidah Akhlak, Fiqh, SKI), Bahasa Arab, guru kelas RA, guru kelas MI, dan guru mata pelajaran umum tahun 2013.  Longlist calon peserta Sertifikasi 2013 ditetapka berdasarkan hasil verifikasi Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK).

Daftar urut prioritas (long list) calon peserta sertifikasi ini menjadi dasar Direktorat Jenderal Pendidikan Islam dalam menetapkan peserta sertifikasi bagi guru RA/Madrasah dalam jabatan untuk mata pelajaran Keagamaan (Qur’an Hadits, Akidah Akhlak, Fiqh, SKI), Bahasa Arab, guru kelas RA, guru kelas MI, dan guru mata pelajaran umum tahun 2013 secara definitif.

Diharapkan bagi Guru Madrasah untuk mengecek apakah nama anda tertera dalam daftar long list sertifikasi atau tidak. Bagi Guru Madrasah yang namanya tertera pada daftar longlist sementara yang pernah di upload pada bulan Februari 2013 oleh Kementerian Agama tetapi setelah diverifikasi namanya tidak muncul ( hilang), harap menghubungi Kasi Pendidikan Madrasah, Kementerian Agama Kabupaten/Kota setempat untuk klarifikasi.

Bagi yang Ingin mengetahui silahkan download ling dibawah ini.
http://4.bp.blogspot.com/-KalN2nXdsr0/USXXjQp3tWI/AAAAAAAAArM/1lqmJwfCKKU/s400/Long-List-Sergu-Kemenag-201.png
Klik Untuk download

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

No comments:

Post a Comment

  BULETIN MADRASAH  Buletin ini kami buat untuk bahan bacaan bagi para pembaca terutama siswa-siswi kami.